Share

Masa Depan Crutchlow Ditentukan Honda

Aditya Wahyutomo , Jurnalis · Jum'at 06 Mei 2016 16:45 WIB
https: img.okezone.com content 2016 05 06 38 1381886 masa-depan-crutchlow-ditentukan-honda-2MWvHiICDX.jpg Cal Cructhlow (Foto: AFP)
A A A

LE MANS – Pembalap Tim LCR Honda, Cal Crutchlow, mendadak mendapat berita yang menggembirakan. Ia dikabarkan akan promosi ke tim pabrikan Repsol Honda. Tentu itu adalah suatu prestasi karena Crutchlow saat ini masih berada di tim satelit.

Meski diisukan akan membalap di Honda, pembalap asal Inggris tersebut tak mau pikir panjang. Baginya, keputusan untuk pindah ke Honda tidak berada di tangannya. Bos Honda, Livio Suppo, ia sebut sebagai sosok yang memiliki hak untuk memindahkannya.

“Secara jujur, Anda harusnya berbicara langsung dengan Livio Suppo. Saya tidak bisa berkomentar mengenai apa yang terjadi saat ini,” ujar Crutchlow, seperti diberitakan Crash, Jumat (6/5/2016).

“Saya benar-benar tidak memiliki banyak komentar mengenai ini. Apakah hal ini sudah didiskusikan? Ya saya memang membalap untuk Honda. Sampai Marc Marquez menandatangani kontraknya masih banyak hal bisa terjadi,” tambah Crutchlow.

Crutchlow sebenarnya tidak memiliki catatan yang cukup baik pada musim ini. Dari empat balapan yang sudah berlangsung, dua di antaranya gagal ia selesaikan. Tak hanya itu, terakhir kali dirinya merasakan podium adalah pada seri Argentina musim lalu.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(yoh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini