Share

Lorenzo Tak Sabar Melintas di Le Mans

Aditya Wahyutomo , Jurnalis · Jum'at 06 Mei 2016 16:49 WIB
https: img.okezone.com content 2016 05 06 38 1381893 lorenzo-tak-sabar-melintas-di-le-mans-Jx7PnvsTvx.jpg Jorge Lorenzo (Foto: AFP)
A A A

LE MANS – Pembalap Tim Movistar Yamaha, Jorge Lorenzo, menjadi yang tercepat pada balapan di Sirkuit Le Mans, Prancis, musim lalu. Rupanya hal tersebut bisa memotivasi dirinya untuk kembali tampil memuaskan di balapan yang akan diselenggarakan pada Minggu 8 Mei 2016.

“Le Mans adalah salah satu favorit saya. Tahun lalu saya berhasil naik podium setelah dua musim sebelumnya gagal memberikan yang maksimal,” ujar Lorenzo dalam acara jumpa pers, seperti dikutip dari situs resmi MotoGP, Jumat (6/5/2016).

Tak hanya mengandalkan data balapan musim lalu. Juara dunia MotoGP 2015 tersebut juga mengatakan bahwa musim ini ia cukup konsisten meski sempat mengalami kecelakaan. Namun dengan konsistensi yang sudah ditunjukkan oleh Yamaha, ia tak sabar membalap di Le Mans.

“Dengan konsistensi musim ini maka saya tak sabar menghadapi balapan di Le Mans,” tambah pembalap berpaspor Spanyol tersebut.

Saat ini Lorenzo tengah berada di posisi dua klasemen sementara balapan MotoGP 2016. Ia mengoleksi 65 poin atau selisih 17 poin dari Marc Marquez yang berada di posisi pertama. Ia juga berhasil unggul tujuh poin dari rekan setimnya, Valentino Rossi, yang berada di posisi tiga.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(yoh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini