Share

KTM Siap Jalani Balapan MotoGP

Aditya Wahyutomo , Jurnalis · Jum'at 06 Mei 2016 21:00 WIB
https: img.okezone.com content 2016 05 06 38 1381899 ktm-siap-jalani-balapan-motogp-du4zJqo4Od.jpg KTM (Foto: Crash)
A A A

LE MANS – KTM akan memasuki balapan bergengsi MotoGP pada musim mendatang. Jelang debutnya, mereka telah melakukan serangkaian uji coba untuk mempersiapkan diri. Baru-baru ini KTM menggandeng mantan pembalap Ducati, Karel Abraham, untuk menjajal motor yang akan digunakan.

Uji coba yang dilakukan pada Kamis 5 Mei 2016 tersebut diadakan di Misano. Abraham tak sendirian karena menjajal motor bersama Mika Kallio.

Usai uji coba, Abraham mengatakan bahwa motor KTM sudah cukup baik. Ia bahkan tak pernah membayangkan KTM akan memiliki motor yang cukup baik untuk ajang uji coba. Ia juga mengaku senang bisa menjajal motor KTM.

“Motor yang saya gunakan sudah sangat baik. Saya tak menyangka ini akan berada di level seperti ini,” ujar Abraham, seperti diberitakan Crash, Jumat (6/5/2016).

“Mesin yang kami gunakan terasa sangat kuat dan perangkat elektronik juga bekerja dengan baik. Saya merasa sangat menikmati. Saya tak sabar menunggu uji coba selanjutnya,” tambah pembalap asal Ceko tersebut.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(yoh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini