Share

Suzuki Terus Berkembang di Musim Kedua

Aditya Wahyutomo , Jurnalis · Sabtu 07 Mei 2016 00:01 WIB
https: img.okezone.com content 2016 05 06 38 1381955 suzuki-terus-berkembang-di-musim-kedua-dXJwVoDTcn.jpg Duo Suzuki (Foto: AFP)
A A A

LE MANS – Tim Suzuki Ecstar sukses menjalani musim pertamanya di MotoGP 2015. Mereka mampu bersaing di posisi tengah meski diperkuat oleh pembalap anyar. Musim ini menjadi yang kedua bagi Suzuki dan mereka terus disejajarkan dengan beberapa tim besar.

Pembalap Tim Suzuki Ecstar, Aleix Espargaro, mengakui hal tersebut. Ia mengatakan bahwa timnya memang menunjukkan beberapa performa positif dalam balapan di musim 2016. Meski sempat memiliki masalah, Suzuki terus berkembang.

“Saya benar-benar memiliki masalah saat memulai balapan di Qatar. Tetapi saat di Argentina, kami berhasil melakukan beberapa perubahan. Bergitu juga dengan dua balapan terakhir,” ujar Espargaro, seperti diberitakan Speedweek, Jumat (6/5/2016).

“Bahkan ketika balapan terakhir di Jerez, kami memiliki kesempatan untuk meraih podium. Saya sangat senang kami terus menunjukkan perubahan,” tambah rekan setim Maverick Vinales tersebut.

Berbekal hasil positif tersebut, Espargaro yakin timnya kembali bisa kompetitif di balapan Le Mans, Prancis yang akan diselenggarakan Minggu 8 Mei 2016. Ia tak tanggung-tanggung untuk menargetkan podium pada balapan di Le Mans.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(yoh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini