Share

Hot Sport: Vinales Pertimbangkan Banyak Hal untuk ke Yamaha

Aditya Wahyutomo , Jurnalis · Jum'at 06 Mei 2016 18:46 WIB
https: img.okezone.com content 2016 05 06 38 1381961 hot-sport-vinales-pertimbangkan-banyak-hal-untuk-ke-yamaha-1Uh7HgEASD.jpg Maverick Vinales (Foto: AFP)
A A A

LE MANS – Pembalap Tim Suzuki Ecstar, Maverick Vinales, menjadi buah bibir ketika berita mengenai kepindahan Jorge Lorenzo ke Ducati merebak. Vinales yang masih muda diprediksi akan menjadi pendamping Valentino Rossi selanjutnya di Tim Movistar Yamaha mulai musim depan.

Memang ada niatan dari Vinales untuk bergabung dengan Yamaha. Jaminan motor yang lebih cepat menjadi salah satu hal yang menggoda Vinales. Dengan ambisinya untuk menjadi juara dunia, maka Yamaha tentu adalah pilihan yang tepat.

Namun, Vinales mengakui bahwa menggunakan motor yang berbeda bukanlah suatu hal yang mudah. Ia mengibaratkan pergantian tim sebagai dua dunia yang berbeda. Ia menyatakan masih memerlukan waktu untuk berpikir.

Saat ini Vinales hanya mau fokus pada balapan dengan Suzuki dan baru akan memikirkan nasibnya ketika sudah menyelesaikan beberapa balapan. Pembalap asal Spanyol tersebut menegaskan akan memikirkan pindah ke Yamaha saat berada di rumah.

“Jika saya pindah ke tim lain maka itu akan menjadi dunia yang berbeda, saya di luar segalanya,” ujar Vinales, seperti diberitakan situs resmi MotoGP, Jumat (6/5/2016).

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(yoh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini