Share

Ferrari Tak Akan Mengganti Mesin Mobil Vettel

Tatang Adhiwidharta, Jurnalis · Sabtu 07 Mei 2016 06:15 WIB
https: img.okezone.com content 2016 05 07 37 1382164 ferrari-tak-akan-mengganti-mesin-mobil-vettel-8L0frC1iKc.jpg Mobil Sebastian Vettel ketika di GP Sochi, Rusia. (Foto: F1Fanatic)
A A A

MARANELLO – Bos Ferrari, Maurizio Arrivabene mengatakan pihaknya tak membutuhkan mesin pengganti untuk jet darat milik Sebastian Vettel. Sebab mobil yang dikendarai pembalap asal Jerman tersebut tidak mengalami kerusakan mesin yang serius.

Seperti diketahui, pada GP Rusia, mobil Vettel ditabrak oleh driver Red Bull, Daniil Kvyat dari belakang. Alhasil, Peraih empat kali juara dunia F1 tersebut tak bisa melanjutkan balapan karena keluar dari arena balap dan menabrak pembatas.

Melihat situasi tersebut, Arrivabene menilai timnya akan melakukan beberapa pemeriksaan. Kendati, terlihat belakang mobil bermesin SF16-H mengalami beberapa kerusakan berat.

“Mobil tengah kami periksa. Memang kecelakaan itu cukup sulit, terutama di bagian belakang,” ucap Arrivabene mengutip Fox Sport, Sabtu (7/5/2016).

“Ya itu sama seperti Anda memiliki mobil di rumah dan melakukan pengecekan. Mobil rusak tergantung di mana ia jatuh,” tuntas pria berusia 59 tahun tersebut.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(fap)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini