Share

Djokovic Bermain Sempurna di Madrid Master 2016

Tatang Adhiwidharta, Jurnalis · Sabtu 07 Mei 2016 03:14 WIB
https: img.okezone.com content 2016 05 07 40 1382152 djokovic-bermain-sempurna-di-madrid-master-2016-mQxAYefvTR.jpg Novak Djokovic. (Foto: Guardian)
A A A

MADRID – Petenis nomor satu dunia, Novak Djokovic sukses melaju ke babak perempatfinal Madrid Master 2016. Ia mengalahkan Roberto Bautista Agut yang berasal dari Spanyol dengan skor 6-2, 6-1.

The Joker- julukan Djokovic tampil dominan pada pertandingan tersebut. Bahkan ia terlihat beberapa kali mematahkan servis dari lawannya hingga membuat tiga break point pada gim pertama. Alhasil, ia menilai performanya sangat sempurna kali ini.

“Setelah gim panjang pada kedudukan 2-2 di set pertama, saya berhasil mematahkan servicenya. Performa saya sangat sempurna, dan berjalan baik,” ucap Djokovic mengutip AFP, Sabtu (7/5/2016).

“Hari ini saya bermain dengan sangat istimewa, semoga tetap berlanjut pada laga besok,” tuntas pria berusia 28 tahun tersebut.

Kemenangan pada laga ini membuat Djokovic akan bertemu dengan petenis asal Kanada, Milos Raonic di perempatfinal. Calon lawannya tersebut lolos setelah mengalahkan unggulan ketujuh, Jo Wilfried Tsonga dengan angka 6-4, 6-4.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(fap)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini