Share

Murray Lolos Semi Final Madrid Master 2016

Tatang Adhiwidharta, Jurnalis · Sabtu 07 Mei 2016 04:13 WIB
https: img.okezone.com content 2016 05 07 40 1382159 murray-lolos-semi-final-madrid-master-2016-BDoTU0IjlO.jpg Andy Murray. (Foto: AFP)
A A A

MADRID – Juara bertahan Madrid Master tahun lalu, Andy Murray, sukses melangkah ke semifinal.Ia mengalahkan petenis Republik Ceska, Tomas Berdych dengan skor 6-3, 6-2 pada babak perempatfinal, Jumat (6/5/2016) waktu setempat.

Tercatat Murray berhasil memenangi 92 persen first service points, membukukan 20 pukulan winners. Bahkan ia mematahkan servis Berdych sebanyak lima kali saat menjalani laga dengan atap tertutup lantaran hujan.

Petenis peringkat dua dunia tersebut mengatakan ia berhasil menyesuaikan penampilannya dengan kondisi lapangan. Alhasil, ia bisa tampil baik kendati lawan yang dihadapinya tersebut bukanlah lawan mudah.

“Kondisi lapangan berbeda saat bermain di bawah atap dan saya berhasil menyesuaikan diri dengan baik,” ucap Murray mengutip AP, Sabtu (7/5/2016).

“Ini merupakan hal paling menyenangkan bagi saya, karena saya seperti hanya bermain pada tiga atau empat laga di atas lapangan tanah liat tertutup. Hal itu bukan kondisi mudah ketika menghadapi lawan sulit dan saya bermain baik,” tuntas pria berusia 28 tahun tersebut.

Atas kemenangan ini, Murray menunggu pemenang antara wakil tuan rumah, Rafael Nadal atau petenis Portugal, Joao Sousa.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(fap)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini