Share

Dua Pembalap Mercedes Ingin Lupakan Catatan Buruk di GP Spanyol

Tatang Adhiwidharta, Jurnalis · Selasa 24 Mei 2016 08:01 WIB
https: img.okezone.com content 2016 05 24 37 1396136 dua-pembalap-mercedes-ingin-lupakan-catatan-buruk-di-gp-spanyol-3K0DmudntY.jpg Duo Mercedes, Nico Rosberg dan Lewis Hamilton. (Foto: F1 Fanatic)
A A A

MONAKO – Jelang balapan seri keenam, kedua pembalap Tim AMG Mercedes berupaya untuk berkelindan demi memperbaiki catatan buruk kala mengaspal di GP Spanyol. Lewis Hamilton dan Nico Rosberg gagal menghabiskan balapan karena terjadi insiden tabrakan.

Kejadian di Spanyol, Hamilton memaksakan jet daratnya menyalip dari sisi kanan meski tidak mendapatkan jalur. Alhasil mobilnya berputar dan menyenggol bagian belakang kendaraan rekan setimnya.

“Barcelona adalah perasaan terburuk, seperti saya selalu mengatakan, ujian sejati adalah bagaimana Anda mampu bangkit. Itu adalah momen yang sulit bagi kita semua, kini saatnya menatap race selanjutnya,” kata Hamilton menukil Motorsport, Selasa (24/5/2016).

Sementara Rosberg mengatakan, ia sudah melupakan kejadian yang dialaminya bersama Hamilton. Kendati hal tersebut sempat membuatnya frustrasi, karena merugikan rekan dan kru timnya yang telah menyiapkan mobil dengan baik di perlombaan.

“Saya patah hati setelah apa yang terjadi di Spanyol - untuk diri saya sendiri, tapi sebagian besar untuk tim. Kami dalam hal ini bersama-sama dan saya tahu betapa sulitnya semua orang bekerja untuk membuat mobil. Jadi kami meninggalkan kerikil yang menjadi skenario terburuk. Kini saatnya melupakan apa yang terjadi,” tuntas pembalap berusia 30 tahun tersebut.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(fap)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini