Share

Casey Stoner Sudah Tak Sabar Kerjasama dengan Jorge Lorenzo

Rully Fauzi, Jurnalis · Selasa 24 Mei 2016 20:51 WIB
https: img.okezone.com content 2016 05 24 38 1396876 casey-stoner-sudah-tak-sabar-kerjasama-dengan-jorge-lorenzo-PKKNqljg9G.jpg foto: MARCA
A A A

BOLOGNA – Legenda MotoGP yang kini menjabat test rider Ducati Corse, Casey Stoner, mengaku  sudah tak sabar untuk bekerjasama dengan Jorge Lorenzo musim depan. Dalam wawancara dengan MARCA, Selasa (24/5/2016), Stoner yakin kerjasamanya dengan Por Fuera di Ducati akan menjadi kerjasama yang spesial.

Seperti diketahui, Lorenzo dipastikan akan membela panji Ducati musim depan, setelah sembilan musim mengabdi pada Yamaha dimana ia meraih tiga titel juara dunia.

Disisi lain, semenjak kembali ke Ducati awal tahun ini setelah tiga tahun menjabat test rider Honda, Stoner memang terlibat dalam proses pengembangan motor Desmosedici kebanggan Ducati. Ia pun musim depan akan membantu Lorenzo beserta Andrea Dovizioso mengembangkan Desmosedici GP17.

Tentunya kerjasama ini akan menarik, mengingat Stoner dan Lorenzo merupakan lawan sengit sejak keduanya masih berkompetisi di kelas 125cc.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Saya punya rasa hormat yang besar untuk Jorge (Lorenzo). Kami menjadi rival sejak lama, namun tahun depan kami akan bekerja sama di Ducati. Kini ia punya pengalaman hebat dan lebih dewasa, dan ini penting. Kami akan satu visi untuk meraih target yang sama, dan saya yakin kerjasama ini akan istimewa,” papar Stoner.

“Saya rasa saya bisa berkontribusi bagi kemajuan Ducati ke depan, dan kehadiran Jorge akan membuka era baru bagi Ducati di MotoGP. Saya tak sabar bekerja sama dengannya, dan melihat apa yang bisa kami kerjakan bersama. Ya, karena saya memang tak pernah bekerja sama dengannya,” terang Kurri-Kurri Boy.

1
2
   

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini