Share

Hot Sport: Permainan Pebulutangkis Muda Akan Dievaluasi

Fajar Anugrah Putra, Jurnalis · Selasa 24 Mei 2016 17:32 WIB
https: img.okezone.com content 2016 05 24 40 1396711 hot-sport-permainan-pebulutangkis-muda-akan-dievaluasi-PigtXwhvvv.jpg Foto ilustrasi: Antara/Widodo S. Jusuf
A A A

TANGERANG – Usai gagal di final Piala Thomas, Manajer Tim Thomas dan Uber Indonesia, Rexy Mainaky akan melakukan evaluasi. Evaluasi yang dilakukan berupa body language para atlet muda putra Merah-Putih selama berlaga di turnamen tersebut.

Memang sejumlah atlet yang bermain di laga final pada Thomas Cup rata-rata berusia muda. Lantas, Rexy menilai lewat garak gerik pemain melalui video perlu diamati lagi untuk bisa diperbaiki.

“Evaluasi nanti kami lihat melalui video lagi, ini yang harus dilakukan body language," ujar Rexy mengutip Antara, Selasa (24/5/2016).

Rexy juga menambahkan para pemain harus lebih tegar dan menunjukkannya kepada lawan saat bertanding. Hal tersebut bertujuan untuk persiapan lebih baik di Piala Thomas berikutnya.

“Ke depan persiapan akan ditingkatkan sebelum menghadapi Thomas Cup,” pungkasnya.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(fap)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini