Share

Rio Haryanto Dapat Sambutan dari Masyarakat Indonesia di Prancis

Tatang Adhiwidharta, Jurnalis · Rabu 25 Mei 2016 04:01 WIB
https: img.okezone.com content 2016 05 25 37 1396997 rio-mendapat-sambutan-dari-masyarakat-indonesia-di-prancis-OSzuRIQ53L.jpg Rio Haryanto di acara penyambutan di Prancis. (Foto: Media Officer Rio)
A A A

NICE – Jelang balapn seri keenam Formula One (F1) Pembalap kebanggan Indonesia, Rio Haryanto mendapat sambutan dari pendukungnya kala mendarat di Airport Nice, Prancis. Driver Manor Racing tersebut disambut oleh pihak Kedutaan Besar Republik Indonesia (KBRI) yang berada di Prancis.

Saat tiba di bandara pembalap asal Surakarta tersebut disambut oleh masyarakat Indonesia yang berada di Prancis. Setelah itu Rio dijamu untuk makan siang bersama Dr. Hotmangaradja Pandjaitan selaku Duta Besar Indonesia untuk Prancis.

Dalam foto juga terlihat pihak KBRI mengadakan acara meet and greet bersama Rio. Bahkan masyarakat yang datang berharap Rio bisa sukses di GP Monaco. Sebab, lintasan sepanjang 3,367 kilometer tersebut memiliki karakteristik yang khas dibandingkan dengan sirkuit lainnya di Formula One (F1).

Saat ini, pembalap berjuluk Boboho itu tengah mempersiapkan diri menghadapi seri ketujuh Formula One  (F1), yang akan berlangsung di Sirkuit Monako, Minggu 29 Mei 2016. Rio bermodal finis di urutan ke-17 saat balapan pada balapan GP Spanyol di Sirkuit Katalunya.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(fap)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini