Share

Pembalap Williams Mewaspadai Kecepatan Red Bull di Monaco

Tatang Adhiwidharta, Jurnalis · Rabu 25 Mei 2016 10:01 WIB
https: img.okezone.com content 2016 05 25 37 1397003 pembalap-williams-mewaspadai-kecepatan-red-bull-di-monaco-h4wBONxJF1.jpg Felipe Massa. (Foto: thegaspol)
A A A

MONAKO – Jelang seri keenam Formula One (F1), Pembalap Williams mengaku tim Red Bull merupakan pesaing utama di balapan. Menurutnya, tim yang berbasis di Milton Keynes, Inggris tersebut memiliki perkembangan yang signifikan.

Ya, pada seri kelima di Sirkuit Katalunya, pembalap muda Red Bull, Max Verstappen sukses meraih podium pertama. Williams hanya bisa menuntaskan balapan berada di urutan kelima lewat Valtteri Bottas dan Felipe Massa berada di posisi kedelapan.

Massa yang merupakan mantan driver Ferrari mengatakan dirinya siap mengaspal di Sirkuit yang terkenal kompetitif tersebut. Tak ayal, ia menilai Red Bull memiliki kecepatan yang mampu mengalahkan tim berlogo kuda jingkrak.

“Saya pikir kami akan berada di belakang Mercedes, Ferrari dan Red Bull. Setelah itu kami akan berfikir untuk berada di posisi yang baik. Saya menyukai Monaco karena sangat kompetitif, namun apabila Anda berada di belakang itu sangat sulit tentunya,” ucap Massa mengutip F1Today, Rabu (25/5/2016).

“Saya tak memiliki cukup data untuk mengatakan Red Bull adalah mobil terbaik. Saya pikir Mercedes juga mobil yang sangat baik. Red Bull, bahkan bisa lebih baik dari Ferrari,” tuntas pembalap berusia 35 tahun tersebut.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(fap)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini