Share

Sean Gelael Andalkan Strategi Pit Stop untuk Raih Poin Perdana

Aditya Wahyutomo , Jurnalis · Rabu 25 Mei 2016 05:19 WIB
https: img.okezone.com content 2016 05 25 37 1397034 sean-gelael-andalkan-strategi-pit-stop-untuk-raih-poin-perdana-dU1xEhduI5.jpg Sean Gelael (Foto: Aditya Wahyutomo/ Okezone)
A A A

MONAKO – Pembalap Indonesia yang tergabung dengan Tim Pertamina Campos Racing, Sean Gelael akan menjalani balapan GP2 keduanya musim ini. Setelah tampil cukup puas dalam balapan di Barcelona, dirinya dikabarkan akan mengincar poin di balapan Monako.

Meski begitu, Sean Gelael mengakui bahwa tak mudah membalap di Monako. Faktor lintasan yang sempit perlu diakali agar bisa membalap pembalap lain dan tidak tersusul oleh pembalap di belakang.

 ean yang pernah sukses di Monako pada balapan World Series Renault 3.5 menegaskan bahwa strategi pit stop menjadi suatu hal yang sangat penting untuk tetap berada di posisi terbaik selama mengaspal.

“Momennya harus tepat untuk menentukan kapan masuk pit,” ujar Sean Gelael seperti dalam keterangan pers yang diterima oleh Okezone, Rabu (25/5/2016).

“Kita juga tidak boleh kehilangan banyak waktu saat pergantian ban karena nantinya bisa terhambat di belakang mobil lain saat kita kembali ke lintasan,” tambah Sean.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(fap)

   

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini