Share

Pembalap Indonesia Janji Tampil Lebih Baik di Monaco

Aditya Wahyutomo , Jurnalis · Rabu 25 Mei 2016 07:26 WIB
https: img.okezone.com content 2016 05 25 37 1397035 pembalap-indonesia-janji-tampil-lebih-baik-di-monaco-aKSrq22Wk5.jpg Philo Paz Armand (Foto: situs resmi Trident).
A A A

MONAKO – Balapan GP2—setingkat di bawah Formula One—akan memasuki pekan kedua. Pembalap Indonesia yang tergabung dengan Tim Trident Racing, Philo Paz Patrick Armand, berharap mobilnya bisa berjalan dengan baik pada musim mendatang.

Seperti diketahui Philo sempat mengalami masalah pada balapan pertama di Katalunya. Saat itu mesin mobilnya bermasalah dan ia tak mampu melanjutkan balapan. Namun ia mengaku berharap mobilnya telah siap untuk menghadapi balapan kedua di Monako.

Pada saat yang bersamaan dirinya juga mengaku Tim Trident telah melakukan beberapa evaluasi terkait kejadian yang menimpanya di balapan pertama.

“Saya cuma berharap kali ini mobil saya tidak bermasalah lagi. Evaluasi sudah dilakukan oleh tim dan persiapan sudah bagus. Fokus pertama tentu di babak kualifikasi,” ujar Philo dalam pernyataan pers yang diterima Okezone, Rabu (25/5/2016).

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(fap)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini