Share

Sean Gelael & Pembalap F1 Tanding Bola Lawan Tim Asuhan Ranieri

Zanel Farha Wilda, Jurnalis · Rabu 25 Mei 2016 20:33 WIB
https: img.okezone.com content 2016 05 25 37 1397790 sean-gelael-pembalap-f1-tanding-bola-lawan-tim-asuhan-ranieri-gFs0F3TfDr.jpg Sean (kanan) bersama Ranieri dan Giovinazzi (Foto: Instagram resmi Sean)
A A A

MONACO - Pembalap muda Indonesia, Sean Gelael, diundang untuk bertanding sepakbola melawan para pemain dari berbagai kalangan, di antaranya Pangeran Monaco, Prince Albert, dan mantan rider MotoGP, Loris Capirossi. Menurut Daily Mail, Rabu (25/5/2016), Sean tergabung dalam Tim Pembalap.

Tim Pembalap dihuni oleh para pembalap Formula One (F1), GP2, serta dua mantan pesepakbola Prancis yakni Emmanuel Petit dan Wlliam Gallas. Pembalap F1 yang ikut bermain di dalamnya adalah Fernando Alonso, Felipe Massa, Max Verstappen, dan Carlos Sainz Jr. Sedangkan driver GP2 yang ikut bermain selain Sean adalah Antonio Giovinazzi.

Sementara itu, Capirossi dan Prince Albert tergabung dalam Tim All Star XI yang diisi oleh dua mantan pemain ski, Peter Runggaldier dan Dominik Paris, mantan rider GP, Ezio Gianola, dan mantan pesepakbola Prancis, José Cobos. Yang menarik, tim All Star XI ini ditangani oleh pelatih fenomenal Premier League musim 2015-2016 yakni Claudio Ranieri.

Pertandingan berlangsung di stadion Monaco, Stade Louis II. Pada laga persahabatan ini, Tim Pembalap F1 dan GP2 yang keluar sebagai pemenang dengan skor 3-1. Fernando Alonso yang ditunjuk sebagai kapten pun menerima piala yang disambut antuasias oleh para pembalap lainnya.

“Suatu kehormatan bisa bermain dalam laga All Star XI melawan Tim Pembalap F1. Luar biasa rasanya bisa bertemu pelatih yang telah membuktikan tidak ada hal yang tidak mungkin, Claudio Ranieri. #BlessUp,” tulis Sean di akun Instagram resminya @gelaelized.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(zan)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini