Share

Lorenzo Ke Ducati, Ayah Rossi Semringah

Rully Fauzi, Jurnalis · Rabu 25 Mei 2016 00:20 WIB
https: img.okezone.com content 2016 05 25 38 1396953 lorenzo-ke-ducati-ayah-rossi-semringah-qVk0bHAPaD.jpg
A A A

TAVULLIA – Ayah dari Valentino Rossi, Graziano Rossi mengaku senang mendengar kabar bahwa rekan setim sang anak di Movistar Yamaha saat ini, Jorge Lorenzo, bakal cabut ke Ducati Corse tahun depan.

Graziano mengatakan kalau hengkangnya Lorenzo ke Ducati akan berdampak baik bagi The Doctor, mengingat keduanya kerap clash. Pengganti Lorenzo tahun dapan adalah rider muda Spanyol yang saat ini masih membela Suzuki Ecstar, Maverick Vinales.

“Apakah saya senang Jorge pergi? Sangat! Ini akan berdampak baik bagi Valentino. Tapi, saya rasa Maverick bukan tandem yang tepat, karena ia merupakan rider muda yang sangat kuat, jadi Vale kembali bertandem dengan rider tangguh musim depan,” kata Graziano, seperti dimuat La Gazzetta dello Sport, Rabu (25/5/2016).

“Andai Suzuki mampu tampil hebat, saya rasa Maverick tak akan pergi ke Yamaha. Saya hanya berharap Vale dan Maverick punya hubungan yang baik. Maverick anak baik, saya yakin mereka akan baik-baik saja,” urainya.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(rul)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini