Share

Disoraki Fans Rossi, Lorenzo Curhat di Media Sosial

Tatang Adhiwidharta, Jurnalis · Rabu 25 Mei 2016 07:45 WIB
https: img.okezone.com content 2016 05 25 38 1397000 disoraki-fans-rossi-lorenzo-curhat-di-media-sosial-Vm9nT3SlQL.jpg Jorge Lorenzo. (Foto: AFP)
A A A

MALLORCA – Pembalap Movistar Yamaha, Jorge Lorenzo, seakan kurang puas dengan apa yang didapatkannya kala mengaspal di Sirkuit Mugello pada pekan kemarin. Pembalap asal Spanyol tersebut mendapat perlakuan tak menyenangkan dari penonton yang datang ke sirkuit.

Pembalap yang musim depan bergabung bersama Ducati tersebut keluar sebagai juara podium pertama. Kendati demikian, ia merasa resah dengan apa yang diperbuat oleh beberapa kelompok fans yang menyorakinya.

Melalui media sosial miliknya, X-Fuera mencurahkan perasaannya dengan mengunggah foto dirinya berekspresi menunduk sambil tangannya menutup kaca helm. Tak ayal, Lorenzo berpesan kepada pendukungnya bahwa semangat dan motivasinya menjadi juara dunia berasal dari apresiasi orang yang hormat dengannya, kendati ia jarang membalasnya.

“ Saya ingin semua yang mengikuti saya mengerti satu hal. Saya suka mendapatkan pesan dukungan dari Anda, terutama bila ada yang salah dari saya. Meskipun saya jarang memberikan jawaban, Anda tidak akan pernah gagal untuk melakukannya, saya selalu membacanya. Sebuah pelukan. Jorge,” tulis Lorenzo di akun Instagram @jorgelorenzo99, Rabu (25/5/2016).

Saat ini Lorenzo telah mengumpulkan 115 poin dari enam seri balapan MotoGP. Ia bahkan berhasil menyodok posisi milik rider Repsol Honda, Marc marquez yang ada di urutan kedua dengan selisih 10 angka.

Hace algunos meses recibí un mensaje muy emotivo por parte de un fan. Un mensaje que me hizo luchar todavía con más fe y fuerza y ganar el mundial de 2015. El mensaje era este... "Jorge Lorenzo: disfruta, vuela, lucha. Pero no te obsesiones porque todos los que entendemos algo de motos sabemos que el puto amo de la técnica, la adaptación, la trazada, la tenacidad, la limpieza, la evolución, el crecimiento personal y profesional, el ejemplo, eres tú. Todos sabemos cómo has llegado, tus problemas, que luchas contra mucho más un puñado de pilotos. Para mí has sido sin duda el mejor deportista que he visto en mi vida. Me da igual si ganas o no.. Me da igual maestro." Quiero que todos los que me seguís sepáis una cosa. Me encanta recibir vuestros mensajes de apoyo, sobre todo cuando las cosas van mal. Aunque pocas veces pueda contestaros, nunca dejéis de hacerlo, los leo todos y me dan mucho. Un fuerte abrazo. Jorge. 💪🏻

A photo posted by Jorge Lorenzo (@jorgelorenzo99) on May 24, 2016 at 8:25am PDT


Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(fap)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini