Share

Rider Muda Indonesia Gabung Tim Pertamina Moto2 Racing

Zanel Farha Wilda, Jurnalis · Rabu 25 Mei 2016 11:03 WIB
https: img.okezone.com content 2016 05 25 38 1397190 rider-muda-indonesia-gabung-di-tim-pertamina-di-moto2-T5HFYtil9h.jpg Ali Adrian (Foto: Zanel Farha Wilda/Okezone)
A A A

TANGERANG – Ali Adrian sudah berangkat ke Spanyol untuk bertarung di ajang balap CEV Moto2 European Championship 2016. Di ajang tersebut, rider muda Indonesia tersebut bergabung dengan Tim Pertamina Moto2 Racing.

Adrian sebelumnya mengungkapkan dirinya kemungkinan akan memperkuat tim asal Spanyol, Stop and Go Racing (SAG). Namun karena beberapa alasan, pembalap berusia 22 tahun itu tidak jadi bergabung dengan SAG, dan sebagai gantinya bersama Tim Pertamina Moto2 Racing.

“Saya jadinya di Tim Pertamina Moto2 Racing, tidak jadi di SAG. Timnya sama dengan tahun lalu (juga di ajang CEV Moto2), tapi semua krunya berbeda sekarang,” tutur Adrian kepada Okezone, belum lama ini.

“Tim saya sudah menunggu semua di sana (Spanyol). Semua kru di tim saya sekarang dari Spanyol. Saya juga masih berlatih dengan David Garcia (pelatih pembalap MotoGP, Esteve ‘Tito’ Rabat),” sambung rider kelahiran Jakarta itu

Bersama Tim Pertamina Moto2 Racing, Adrian menyatakan sudah mempersiapkan semuanya dengan baik. Untuk nomor motornya, anak kedua dari tiga bersaudara itu mengaku tetap memilih nomor 12, nomor yang selalu digunakannya.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(zan)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini