Share

Ali Adrian Realistis soal Target di Moto2

Zanel Farha Wilda, Jurnalis · Rabu 25 Mei 2016 11:06 WIB
https: img.okezone.com content 2016 05 25 38 1397193 ali-adrian-realistis-soal-target-di-moto2-oK9JuZLlU6.jpg Ali Adrian (Foto: Zanel Farha Wilda/Okezone)
A A A

TANGERANG – Pembalap muda Indonesia, Ali Adrian, sedang mempersiapkan diri untuk berlaga di ajang CEV Moto2 European Championship. Meski akan berusaha memberikan yang terbaik, Adrian mengaku realistis soal targetnya di ajang Moto2 pada level kejuaraan Eropa tersebut.

Adrian resmi memastikan diri berlaga di CEV Moto2 2016 bersama Tim Pertamina Moto2 Racing. Pembalap berusia 22 tahun tersebut menyatakan dirinya tidak mengusung target yang berlebihan, karena merasa masih harus melihat hasil latihan perdananya.

“Untuk posisi berapanya, saya harus realistis. Saya harus tahu dahulu bagaimana hasilnya, paling tidak pada saat free practice pertama, free practice kedua, dan free practice ketiga,” kata Adrian kepada Okezone, belum lama ini.

“Dari hasil latihan tersebut, nanti saya baru bisa tahu kira-kira mau menargetkan posisi berapa. Tapi yang pasti, saya akan lakukan yang terbaik,” sambung anak kedua dari tiga bersaudara tersebut.

Adrian sendiri saat ini sudah berada di Spanyol untuk mempersiapkan balapan pertamanya musim ini. Ia mengaku melewatkan seri pertama CEV Moto2 musim ini. Namun, dirinya siap menebusnya dengan performa maksimal di seri kedua yang akan berlangsung di Aragon pada Minggu 29 Mei 2016.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(zan)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini