Share

Jorge Lorenzo: Situasi Mesin Yamaha Mengkhawatirkan

Zanel Farha Wilda, Jurnalis · Rabu 25 Mei 2016 16:11 WIB
https: img.okezone.com content 2016 05 25 38 1397518 jorge-lorenzo-situasi-mesin-yamaha-mengkhawatirkan-nX0CZiwc4p.jpg Jorge Lorenzo (Foto: Twitter resmi MotoGP)
A A A

LESMO - Pembalap Movistar Yamaha, Jorge Lorenzo, menyatakan situasi mesin motornya saat ini mengkhawatirkan. Ia menyorot pada insiden yang dialaminya dan rekan setimnya Valentino Rossi di MotoGP 2016 seri Italia akhir pekan lalu.

Di GP Italia, Lorenzo dan Rossi mengalami kerusakan mesin. Mesin X-Fuera -julukan Lorenzo- terlihat bermasalah ketika para pembalap tengah melakukan pemanasan di sesi pagi hari. Sementara nasib The Doctor -julukan Rossi- lebih nahas karena mengalami kerusakan saat lomba sedang terjadi.

Hal tersebut rupanya sangat mengkhawatirkan Lorenzo. Menurut pembalap berusia 29 tahun tersebut, apa yang terjadi dengannya dan Rossi bukanlah suatu kebetulan belaka. Ia menilai, itu adalah hal yang harus segera diatasi.

“Itu bukan kebetulan. Itu adalah situasi yang mengkhawatirkan karena dalam kurun tiga atau empat jam, kami mengalami kerusakan dua mesin,” tutur Lorenzo, sebagaimana diberitakan Eurosport, Rabu (25/5/2016).

“Sampai kami tahu apa yang Yamaha jelaskan kepada kami, kami tidak dapat melakukan apa-apa. Kami akan melihat apakah mereka bisa menemukan solusinya,” sambung pembalap berkebangsaan Spanyol itu.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(zan)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini