Share

Keluarga Tak Berikan Target untuk Ali Adrian di Moto2

Zanel Farha Wilda, Jurnalis · Rabu 25 Mei 2016 16:16 WIB
https: img.okezone.com content 2016 05 25 38 1397524 keluarga-tak-berikan-target-untuk-ali-adrian-di-moto2-a97VnQfRCy.jpg Ali Adrian dan pelatihnya, David Garcia (Foto: Instagram resmi Ali Adrian)
A A A

TANGERANG – Pembalap muda Indonesia, Ali Adrian, akan berlaga di CEV Moto2 European Championship 2016. Meski ini bukan pertama kalinya bertarung di kejuaraan Eropa tersebut, Adrian tidak diberikan target khusus, terutama dari keluarganya.

Ayahanda Adrian, Erin Rusmiputro, menyatakan dirinya tidak memberikan target apa pun kepada putranya. Menurutnya, target hanya akan memberikan tekanan kepada pembalap berusia 22 tahun tersebut.

“Di balapan pertama belum ada target karena Adrian sudah cukup lama tidak balapan. Jadi, dia akan latihan dulu tiap hari, baru setelah itu kami lihat perkembangannya,” tutur Erin kepada Okezone, belum lama ini.

“Kalau kami kasih target, takut itu akan jadi tekanan untuknya. David (Garcia, pelatih Adrian) memang tidak pernah menargetkan. Gaya latihannya itu membangun pace sampai waktunya membaik. Dia bertahap,” sambungnya.

Sebelumnya Adrian juga mengatakan dirinya tidak memiliki target khusus di balapannya musim ini. Pembalap kelahiran Jakarta itu hanya bertekad memberikan yang terbaik selama membalap dalam satu musim penuh.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(zan)

   

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini