Share

Persaingan MotoGP 2017 Akan Sangat Seru

Zanel Farha Wilda, Jurnalis · Rabu 25 Mei 2016 17:35 WIB
https: img.okezone.com content 2016 05 25 38 1397604 persaingan-motogp-2017-akan-sangat-seru-YcnADa4ppX.jpg MotoGP (Foto: AFP)
A A A

TANGERANG – Pembalap muda Suzuki Ecstar, Maverick Vinales, sudah dipastikan pindah ke Tim Movistar Yamaha per musim 2017. Kepindahan Vinales ke Yamaha diyakini akan membuat persaingan di MotoGP musim depan berjalan dengan sangat seru.

Prediksi tersebut disampaikan oleh pembalap muda Indonesia, Ali Adrian. Rider berusia 22 tahun itu yakin MotoGP 2017 akan berjalan dengan lebih kompetitif dibanding dengan yang ditunjukkan dalam beberapa tahun ini.

“Vinales sangat bertalenta. Dia bagus sekali. Saya rasa persaingan di MotoGP akan berjalan dengan sangat seru musim depan,” kata Adrian kepada Okezone, belum lama ini.

Meski demikian, saat ditanya bagaimana prediksi soal kemungkinan Top Gun –julukan Vinales– meraih gelar juara dunia di 2017, Adrian mengaku masih belum bisa memberikannya. Menurutnya, bagusnya kualitas Vinales dan motor Yamaha belum memberikan jaminan apa-apa.

“Yamaha motornya sangat kompetitif. Vinales sangat bertalenta. Tapi kalau dikombinasikan, kita kan masih belum tahu hasilnya seperti apa,” ujar pembalap kelahiran Jakarta tersebut.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(zan)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini