Share

Ducati Bisa Bangkit di MotoGP 2016

Zanel Farha Wilda, Jurnalis · Rabu 25 Mei 2016 18:21 WIB
https: img.okezone.com content 2016 05 25 38 1397620 ducati-bisa-bangkit-di-motogp-2016-bdOivmbaLN.jpg Ducati (Foto: Twitter resmi Ducati)
A A A

TANGERANG – Ducati belum memberikan penampilan yang meyakinkan dari enam seri yang sudah dilewati dalam MotoGP 2016. Meski saat ini tertinggal cukup jauh dari dua rival utamanya yakni Honda dan Yamaha, Ducati diyakini bisa bangkit musim ini.

Hal tersebut disampaikan langsung oleh rider muda Indonesia, Ali Adrian. Adrian menyatakan, Ducati memiliki motor yang kompetitif. Ia merasa tidak ada alasan yang membuta pabrikan asal Italia itu tertinggal jauh dari dua pabrikan asal Jepang.

“Ducati punya motor yang kompetitif banget. Mereka hanya butuh pembalap yang sudah siap jadi juara dunia. (Andrea) Dovizioso dan (Andrea) Iannone sudah siap, tapi memang agak sial,” ujar Adrian kepada Okezone, belum lama ini.

“Tapi, saya memprediksi mereka akan bangkit lagi musim ini. Saya lihat Ducati bisa jadi penantang (juara) yang serius musim depan,” sambung pembalap berusia 22 tahun tersebut.

Ducati saat ini masih bertengger di posisi ketiga klasemen konstruktor sementara MotoGP, di bawah Yamaha dan Honda. Tim yang berbasis di Bologna, Italia, itu tertinggal 57 poin dari Yamaha dan 32 poin dari Honda.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(zan)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini