Share

Hot Sport: Rider MotoGP Dampingi Ali Adrian

Zanel Farha Wilda, Jurnalis · Rabu 25 Mei 2016 19:09 WIB
https: img.okezone.com content 2016 05 25 38 1397697 hot-sport-rider-motogp-dampingi-ali-adrian-0ZygNf3M1F.jpg Ali Adrian dan pelatihnya, David Garcia (Foto: Instagram resmi Ali Adrian)
A A A

ALI Adrian resmi memastikan diri berlaga di ajang CEV Moto2 European Championship 2016. Selama satu musim ini, pembalap muda Indonesia tersebut akan berlatih bersama rider MotoGP, Esteve ‘Tito’ Rabat.

Adrian menyatakan dirinya memang sudah mengenal dengan baik Tito Rabat. Hal ini dikarenakan keduanya dilatih oleh orang yang sama yakni mantan pembalap Spanyol, David Garcia. Karena itu, meski berada di kelas yang berbeda, Adrian dan Rabat akan tetap berlatih bersama.

Ayah Adrian, Erin Rusmiputro, membenarkan apa yang diungkapkan putranya. Erin menambahkan, anaknya tidak akan hanya berlatih bersama, melainkan juga akan diperbaiki langsung oleh Rabat apabila memang ada hal yang harus diperbaiki atau ditambahkan.

Selain itu, Erin menjelaskan, Garcia akan menerapkan pola latihan yang diberikan untuk Rabat, kepada Adrian. Menurut Erin, sebagai pelatih, Garcia sangat percaya diri kepada Adrian. Garcia tidak keberatan memberikan pola latihan yang diberikan untuk Rabat, kepada Adrian.

Adrian sendiri saat ini sudah berada di Spanyol untuk mempersiapkan balapan pertamanya musim ini. Ia mengaku melewatkan seri pertama CEV Moto2 musim ini. Namun, dirinya siap menebusnya dengan performa maksimal di seri kedua yang akan berlangsung di Aragon pada Minggu 29 Mei 2016.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(zan)

   

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini