Share

Rahasia Andrea Dovizioso Bisa Lewati Delapan Pembalap di Mugello

Zanel Farha Wilda, Jurnalis · Rabu 25 Mei 2016 20:05 WIB
https: img.okezone.com content 2016 05 25 38 1397765 rahasia-andrea-dovizioso-bisa-lewati-delapan-pembalap-di-mugello-vcpmHQYKlx.jpg Andrea Dovizioso (Foto: ducati.com)
A A A

BOLOGNA - Pembalap Ducati, Andrea Dovizioso, tampil apik di GP Italia dengan finis di posisi lima, meski memulai balapan dari posisi 13. Fokus penuh pada kecepatan diakui menjadi rahasia Dovizioso bisa melewati delapan pembalap pada balapan yang berlangsung di Sirkuit Mugello tersebut.

Dovi akhirnya bisa menyelesaikan balapan hingga garis akhir setelah di tiga balapan sebelumnya selalu finis secara prematur. Pembalap berusia 30 tahun itu menjelaskan, ia berusaha keras menjaga kecepatannya agar tetap konsisten sepanjang balapan.

“Kami bekerja dengan sangat keras dalam hal kecepatan saat membalap. Karena hal itu, saya bisa begitu cepat (di Mugello),” ujar Dovizioso, sebagaimana diberitakan laman resmi MotoGP, Rabu (25/5/2016).

Meski demikian, rekan setim Andrea Iannone itu tidak sepenuhnya puas dengan penampilannya di GP Italia. Menurutnya, penampilannya masih belum maksimal lantaran ia memiliki masalah arm pump pada lengan kanannya.

“Saya tidak bisa tampil dengan mulus dalam setengah jalan balapan karena saya memiliki masalah arm pum pada lengan kanan saya sehingga saya kehilangan banyak kekuatan,” terang pembalap berpaspor Italia tersebut.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(zan)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini