Share

Kekecewaan Andrea Dovizioso di GP Italia

Zanel Farha Wilda, Jurnalis · Rabu 25 Mei 2016 20:15 WIB
https: img.okezone.com content 2016 05 25 38 1397768 kekecewaan-andrea-dovizioso-di-gp-italia-DEeF99dY9Y.jpg Andrea Dovizioso (Foto: AFP)
A A A

BOLOGNA - MotoGP 2016 seri Italia berjalan baik bagi rider Ducati, Andrea Dovizioso, menyusul keberhasilannya menyelesaikan balapan di posisi kelima. Meski demikian, Dovizioso mengaku masih merasakan kekecewaan pada balapan tersebut.

Dovi -sapaan akrab Dovizioso- kecewa dirinya tidak bisa menyelesaikan balapan di atas podium. Pembalap berusia 30 tahun tersebut merasa seharusnya podium bisa berada di genggamannya, menyusul performa cukup apik yang ditunjukkannya.

“Kami bisa menemukan kecepatan yang sangat baik. Podium seharusnya bisa menjadi hadiah yang pas untuk kami,” tutur Dovi, sebagaimana dimuat laman resmi MotoGP, Rabu (25/5/2016).

“Sayangnya, kali ini kami tidak bisa meraihnya. Jadi, kami masih harus melanjutkan pekerjaan kami agar bisa melakukan yang lebih baik, dimulai dari seri setelah ini,” sambung pembalap berkebangsaan Italia itu.

Posisi kelima di GP Italia belum mampu mendongkrak posisi Dovi di klasemen sementara MotoGP. Saat ini, rekan setim Andrea Iannone itu masih bertengger di posisi 11 dengan raihan 34 poin, tertinggal 81 poin dari Jorge Lorenzo di posisi teratas.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(zan)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini