Share

Marc Marquez Santai Tertinggal dari Jorge Lorenzo

Zanel Farha Wilda, Jurnalis · Rabu 25 Mei 2016 21:09 WIB
https: img.okezone.com content 2016 05 25 38 1397769 marc-marquez-santai-tertinggal-dari-jorge-lorenzo-ziU2gCtkh6.jpg Marc Marquez (Foto: AFP)
A A A

AALST - Pembalap Repsol Honda, Marc Marquez, saat ini bertengger di posisi kedua klasemen sementara pembalap MotoGP. Meski demikian, Marquez mengaku santai tertinggal dari Jorge Lorenzo yang masih nyaman duduk di posisi puncak.

Marquez mampu meraih podium kedua saat membalap di GP Italia akhir pekan lalu, sedangkan Lorenzo finis di posisi terdepan. Kekalahan pada balapan yang berlangsung di Sirkuit Mugello tersebut membuat The Baby Alien -julukan Marquez- gagal mengudeta posisi X-Fuera -julukan Lorenzo.

Meski begitu, Marquez tidak terlalu memusingkannya. Menurut pembalap berusia 23 tahun tersebut, jarak poin antara dirinya dan Lorenzo tidak terlalu jauh. Karena itu, ia merasa tidak ada alasan untuk panik atau khawatir.

“Kami ada di sini untuk menjadi juara. 10 poin bukanlah jarak yang besar. Tentu saja saya akan lebih suka berada di paling depan, tapi di sinilah kami sekarang,” kata Marquez, sebagaimana diberitakan Motorsport, Rabu (25/5/2016).

Marquez dan Lorenzo memang hanya berjarak 10 poin. The Baby Alien saat ini sudah mengoleksi 105, sedangkan Lorenzo 115. Keduanya unggul cukup jauh dari Valentino Rossi yang duduk di posisi ketiga dengan raihan 78 poin.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(zan)

   

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini