Share

Marc Marquez Siap Manfaatkan Kesialan Valentino Rossi

Zanel Farha Wilda, Jurnalis · Rabu 25 Mei 2016 21:19 WIB
https: img.okezone.com content 2016 05 25 38 1397770 marc-marquez-siap-manfaatkan-kesialan-valentino-rossi-OnX4zLUA9X.jpg Valentino Rossi (kiri) dan Marc Marquez (Foto: AFP)
A A A

AALST - Pembalap Repsol Honda, Marc Marquez, setuju dengan pendapat Jorge Lorenzo yang mengatakan Valentino Rossi kurang beruntung di MotoGP 2016 seri Italia. Meski demikian, Marquez siap memanfaatkan kesialan Rossi apabila itu terjadi lagi di lain waktu.

Rossi yang memulai balapan dari pole position gagal meraih hasil memuaskan di GP Italia. Pembalap berusia 37 tahun itu mengalami kerusakan mesin sehingga harus finis secara prematur dan gagal mendapatkan poin satu pun.

Marquez menyayangkan nasib nahas yang dialami Rossi. Meski demikian, The Baby Alien -julukan Marquez- mengakui harus memanfaatkan hal tersebut, karena itu akan memberikan dampak baik baginya.

“Valentino sangat tidak beruntung. Tapi pada akhirnya, Anda harus memanfaatkan hal ini karena Anda tidak tahu apakah hal ini akan terjadi di masa depan, apakah kesialan ini akan menimpanya kembali atau tidak,” kata Marquez, sebagaimana diberitakan Motorsport, Rabu (25/5/2016).

Ketidakmampuan finis di Mugello membuat Rossi gagal mendekati perolehan poin Marquez dan Lorenzo. The Doctor saat ini masih bertengger di posisi tiga klasemen sementara pembalap MotoGP dengan raihan 78 poin, tertinggal 37 poin dari Lorenzo di posisi puncak.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(zan)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini