Share

Andrea Iannone Demam Tiap Kali Balapan

Zanel Farha Wilda, Jurnalis · Kamis 26 Mei 2016 00:03 WIB
https: img.okezone.com content 2016 05 25 38 1397807 andrea-iannone-demam-tiap-kali-balapan-lqMWHkM2yE.jpg Andrea Iannone (Foto: Twitter resmi Ducati)
A A A

BOLOGNA - Pembalap Ducati, Andrea Iannone, menceritakan perasaannya tiap kali membalap. Ternyata sebagai seorang pembalap, Iannone masih kerap merasa takjub dan demam tiap kali menunggangi kuda besinya dengan kecepatan maksimal.

Iannone memulai dunia balap profesional pada 2005 di kelas 125 cc. Meski memulai balapan sejak lama hingga akhirnya promosi ke kelas MotoGP pada 2013, pembalap berusia 26 tahun tersebut mengaku masih merasakan adrenalin yang luar biasa saat membalap.

“Saya bisa katakan, adrenalin saya terasa begitu luar biasa (tiap kali membalap). Saya merasa seperti menyentuh langit dengan langit dengan tangan saya,” kata Iannone, sebagaimana diberitakan La Gazetta dello Sport, Kamis (26/5/2016).

“Itu adalah kecepatan yang sangat tinggi. Ada banyak hal yang harus saya atasi. Mungkin bagi beberapa itu hanyalah nomor, tapi bagi saya itu memberikan demam,” sambung pembalap berpaspor Italia itu.

Iannone sejauh ini belum bisa memberikan performa yang konsisten. Saat ini, The Maniac Joe masih bertengger di posisi sembilan klasemen sementara pembalap dengan raihan 41 poin.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(zan)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini