Share

Andy Murray Bantah Isu yang Disebarkan Mantan Pelatihnya

Tatang Adhiwidharta, Jurnalis · Rabu 25 Mei 2016 06:33 WIB
https: img.okezone.com content 2016 05 25 40 1397051 andy-murray-bantah-isu-yang-disebarkan-mantan-pelatihnya-ug4gFR2EU4.jpg Andy Murray dan Amelie Mauresmo. (Foto: BBC Sport)
A A A

PARIS – Petenis asal Britania Raya,  Andy Murray tak ingin konsentrasinya terganggu pada babak pertama France Open. Ia terganggu isu tentang mantan pelatihnya Amelie Mauresmo yang menilai Murray memiliki prilaku buruk kala berada di lapangan.

Seperti diketahui, Murray berpisah dengan Mauresmo, beberapa hari sebelum grand slam kedua tahun ini dilangsungkan. Bahkan petenis berusia 29 tahun tersebut membantah berita yang ada di koran terkait apa yang dikatakan oleh mantan ratu tenis itu. 

Murray berdalih apa yang ia lakukan di lapangan adalah untuk berinteraksi dengan pelatih. Tak ayal, menurutnya hal tersebut sangat dibutuhkan untuk menambah semangatnya.

“Apa yang dikatakan Amelie di koran tidak benar. Sama sekali tidak benar,” katanya Murray mengutip BBC Sport, Rabu (25/5/2016).

“Memang dukungan semacam itu bisa mengangkat moral di pertandingan tadi. Kami memang berpisah, tapi bukan karena soal perilaku di lapangan. Saat di Madrid, kami tidak menyinggung masalah perilaku di lapangan. Tidak ada sama sekali, jadi apa yang dikatakan Amelie tidak benar,” jelasnya.

Di France Open, Murray berhasil melewati babak pertama setelah menghadapi perlawanan ketat dari petenis Republik Ceko Radek Stepanek. Ia sukses menuntaskan laga dengan angka  3-6, 3-6, 6-0, 6-3, 7-5.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(fap)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini