Share

Hamilton: Mercedes Bakal Kembali Mendominasi di GP Monaco

Ezha Herdanu, Jurnalis · Kamis 26 Mei 2016 06:35 WIB
https: img.okezone.com content 2016 05 26 37 1397910 hamilton-mercedes-bakal-kembali-mendominasi-di-gp-monaco-qXvDbRuCZZ.jpg Lewis Hamilton (Foto: AFP)
A A A

MONACO – Pada seri kelima gelaran Formula One (F1) musim 2016, dua pembalap Tim Mercedes, Lewis Hamilton dan Nico Rosberg, memang terlibat sebuah insiden. Lebih parahnya lagi, insiden tersebut pun membuat kedua pembalap itu gagal finis di Sirkuit Katalunya.

Setelah insiden tersebut, baik Rosberg mau pun Hamilton pun saling melemparkan sindiran. Bahkan, Rosberg mengatakan bahwa Hamilton sebagai biang keladi atas terjadinya insiden tersebut. Namun tuduhan itu mendapatkan bantahan langsung dari pembalap asal Inggris tersebut.

Akan tetapi jelang bergulirnya seri keenam F1 2016, kisruh yang terjadi antara Hamilton dengan Rosberg pun nampaknya sudah selesai. Kini kedua pembalap itu pun mulai fokus mempersiapkan diri jelang tampil di Sirkuit Monaco akhir pekan ini.

Bahkan secara khsusus, Hamilton coba membeberkan peluang timnya di Grand Prix (GP) Monaco. Ia mengaku sangat optimis bahwa Tim Mercedes bakal kembali mendominasi dua podium teratas di seri tersebut.

“Katalunya bukan seri menyenangkan untuk kami. Sebab kami gagal meraih satu pun podium di sana. Namun saya yakin situasi akan berubah di sini (GP Monaco), dan kami akan kembali berada di dua podium teratas ketika balapan berakhir,” ucap Hamilton, seperti disadur dari Motorsport, Kamis (26/5/2016).

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(mrh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini