Share

Max Verstappen Buat Iri Para Pembalap Muda F1

Zanel Farha Wilda, Jurnalis · Kamis 26 Mei 2016 13:04 WIB
https: img.okezone.com content 2016 05 26 37 1398228 max-verstappen-buat-iri-para-pembalap-muda-f1-kqJUrA6fR8.jpg Max Verstappen (Foto: AFP)
A A A

ENSTONE - Pembalap muda Red Bull, Max Verstappen, berhasil meraih kemenangan pertamanya pada ajang Formula One (F1) di GP Spanyol. Pencapaian Verstappen tersebut membuat iri para pembalap muda F1.

Salah satu driver muda F1 yang mengaku iri dengan Verstappen adalah pembalap Renault, Kevin Magnussen. Magnussen iri karena di usianya yang lima tahun lebih tua dari Verstappen, ia belum sekalipun meraih kemenangan grand prix.

“Tentu saja ada perasaan iri! Saya juga ingin memenangkan balapan Formula One. Saya sebenarnya iri dengan semua orang yang telah memenangkan F1,” tutur Magnussen, sebagaimana dimuat laman resmi F1, Kamis (26/5/2016).

“Saya juga ingin mendapatkan itu! Setiap kali saat melihat seseorang di atas podium, saya merasa iri!” sambung pembalap berusia 23 tahun itu sembari bergurau.

Meski demikian, Magnussen berusaha melihat hal positif dari perasaan iri tersebut. Driver asal Denmark tersebut mengatakan, perasaan iri tersebut memberikan motivasi untuknya agar bisa tampil lebih baik lagi.

“Saya akan ada di atas sana suatu hari nanti jika saya masih bertahan di dalam F1,” jelas pembalap yang pernah membela McLaren tersebut.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(fap)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini