Share

Telat Panas, Hamilton Masih Santai

Pidekso Gentur Satriaji, Jurnalis · Kamis 26 Mei 2016 19:50 WIB
https: img.okezone.com content 2016 05 26 37 1398487 telat-panas-hamilton-masih-santai-Q1mfwKjTKd.jpg Lewis Hamilton (Foto: Reuters)
A A A

MONTE CARLO – Pembalap Mercedes, Lewis Hamilton, mengklaim dirinya masih optimistis mengenai kansnya juara Formula One (F1) musim ini. Performa Hamilton jauh di bawah ekspektasi dalam lima seri awal.

Hamilton belum juga berdiri di podium teratas. Jelang seri berikutnya yakni GP Monaco, pembalap berkebangsaan Inggris tersebut masih menghuni peringkat tiga klasemen sementara di bawah Nico Rosberg dan Kimi Raikkonen.

Dua pekan lalu di Katalunya, Hamilton bahkan menjadi penyebab gagal finisnya dua mobil Mercedes. Padahal, Hamilton dan Rosberg memiliki kans besar untuk finis satu dan dua setelah mengklaim start dua terdepan.

“Masih banyak kesempatan di masa mendatang. Kans juara itu masih ada di musim ini, masih ada 16 balapan dan saya harus tetap berpikir positif,” kata Hamilton, seperti diberitakan Crash, Kamis (26/5/2016).

“Saya melihatnya sebagai air dalam gelas. Ibarat gelas, air masih mengisi gelas tersebut sebanyak 20 persen. Ruang di gelas tersebut masih banyak,” paparnya.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(pds)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini