Share

Hamilton Incar Start Bagus GP Monaco

Pidekso Gentur Satriaji, Jurnalis · Kamis 26 Mei 2016 18:51 WIB
https: img.okezone.com content 2016 05 26 37 1398489 hamilton-incar-start-bagus-gp-monaco-Cl1MCpUFTY.jpg Lewis Hamilton (Foto: Reuters)
A A A

MONTE CARLO – Balapan Formula One (F1) 2016 selanjutnya akan digelar di Circuit de Monaco. Trek tersebut dikenal sebagai salah satu momok bagi setiap pembalap. Lewis Hamilton pun menyatakan pentingnya meraih hasil bagus kala kualifikasi agar memiliki posisi start yang menguntungkan.

Hamilton baru satu kali menguasai Circuit de Monaco yakni pada 2008 ketika masih memperkuat McLaren. Musim lalu, pembalap Mercedes ini gagal mengklaim podium teratas karena kesalahan strategi.

Meski sulit, kini Hamilton dihadapkan pada situasi yakni harus memenangi GP Monaco agar misi mempertahankan gelar tetap terjaga. Dia sudah tidak sabar mengaspal di Circuit de Monaco.

“Balapan nanti sepertinya akan mirip seperti sebelumnya. Tidak akan ada keputusan besar yang akan membuat jalannya balapan menjadi lebih baik. Dua atau tiga tahun terakhir, balapan di sini selalu satu kali pit-stop dan itu membosankan,” kata Hamilton, seperti diberitakan Crash, Kamis (26/5/2016).

“ Semua orang tahu pole position menjadi kunci di sini. Praktis, nanti akan terjadi balapan yang hanya dihiasi satu pit-stop hingga akhir,” lanjut mantan kekasih penyanyi Nicole Scherzinger tersebut.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(pds)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini