Share

Insiden Hamilton dan Rosberg Lukai Mercedes

Pidekso Gentur Satriaji, Jurnalis · Jum'at 27 Mei 2016 02:05 WIB
https: img.okezone.com content 2016 05 26 37 1398516 insiden-hamilton-dan-rosberg-lukai-mercedes-ow2Zs23IRK.jpg Rosberg ditabrak Hamilton di Katalunya (Foto: Reuters)
A A A

MONTE CARLO – Insiden yang melibatkan Lewis Hamilton dengan Nico Rosberg di GP Spanyol dua pekan lalu menyisakan pilu buat Tim Mercedes. Bos Silver Arrow –julukan Mercedes, Toto Wolff, mengakui timnya seperti dilukai oleh insiden memalukan tersebut.

Rosberg dan Hamilton sudah bersaing dengan sengit sejak start di Circuit de Barcelona-Catalunya. Posisi puncak yang tadinya dipegang Hamilton pun lepas setelah disalip Rosberg ketika memasuki tikungan pertama.

Kesialan tiba setelah keluar dari tikungan tiga setelah Hamilton menyundul mobil Rosberg sehingga mengakibatkan keduanya keluar dari balapan. Meskipun sedang menyiapkan diri jelang GP Monaco yang digelar akhir pekan ini, Wolff masih belum bisa melupakan insiden memalukan itu.

“Saya menganggap Barcelona adalah insiden besar yang meninggalkan luka. Insiden Barcelona jelas meninggalkan luka buat para pembalap, anggota tim, dan orang-orang yang terlibat dengan Mercedes di F1,” kata Wolff, seperti diberitakan Eurosport, Jumat (27/5/2016).

“Itu adalah insiden yang seharusnya tidak terjadi, tapi saya melihatnya dari kaca filosofi. Luka memang buruk karena berarti Anda tersakiti, tapi luka bisa baik lantaran Anda berusaha untuk menghindari insiden serupa di masa mendatang,” lanjutnya.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(pds)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini