Share

Pilot Renault Berharap Dapat Hasil Maksimal di Monaco

Daniel Setiawan, Jurnalis · Jum'at 27 Mei 2016 08:19 WIB
https: img.okezone.com content 2016 05 26 37 1398857 pilot-renault-berharap-dapat-hasil-maksimal-di-monaco-KUhYvb954F.jpg Kevin Magnussen (Foto: Getty Images/Mark Thompson)
A A A

MONTE CARLO – Seri keenam Formula One (F1) akan mampir ke trek jalanan, Monaco. Memiliki pengalaman bagus di Monaco, Kevin Magnussen berharap bisa mendapatkan hasil positif di trek sepanjang 3,3 kilometer tersebut.

Selama berkarier di ajang balapan, Magnussen sudah tiga kali mengaspal di trek yang terletak di Monte Carlo tersebut. Satu kali ia tampil sebagai pembalap F1 bersama tim Mclaren-Mercedes, lalu dua kali ketika ia masih mentas di ajang Formula Renault.

“Saya ingin menjalani balapan yang positif. Saya ingin mendapatkan poin lagi meski pun saya tahu pembalap lainnya juga menginginkan hal yang sama,” ujar Magnussen seperti dikutip dari laman resmi F1, Jumat (27/5/2016).

Magnussen tidak memiliki target muluk-muluk pada balapan nanti. Menurutnya bisa berada di sekira posisi 13 di grid juga sudah merupakan keuntungan. Apalagi menurutnya jika banyak pembalap yang gagal finis.

“Jadi saya berharap pada Sabtu nanti saya bisa berada di posisi 13 di sesi kualifikasi, lalu kecelakaan para pembalap lain bisa jadi keuntungan. Saya percaya hal itu selama saya tidak mengalaminya juga,” tutupnya.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(dns)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini