Share

Yamaha Yakin Vinales Bisa Raih Titel Juara Dunia

Rully Fauzi, Jurnalis · Kamis 26 Mei 2016 09:20 WIB
https: img.okezone.com content 2016 05 26 38 1398008 yamaha-yakin-vinales-bisa-raih-titel-juara-dunia-sc9Q2QjhvX.jpg
A A A

LESMO Managing Director Yamaha Motor Racing, Lin Jarvis, meyakini kalau pembalap Movistar Yamaha musim depan yang saat ini masih membela Suzuki Ecstar, Maverick Vinales, bisa memenuhi harapan pabrikan Garpu Tala untuk bisa meraih titel juara dunia. Vinales memang dipastikan akan menggantikan Jorge Lorenzo yang cabut ke Ducati Corse per MotoGP 2017.

“Mack (Vinales) baru berusia 21 tahun. Ia sudah pernah menjadi juara dunia (Moto3 2013), jadi ia tahu apa yang ia butuhkan untuk jadi juara. Saya kira ia juga bisa meraih titel di premier class. Mac juga selalu menjadi rookie terbaik di tiga kelas balap yang ia geluti. Kami sangat berharap ia bisa menjadi juara dunia bersama kami di masa depan,” kata Jarvis, seperti dilansir RACER, Kamis (26/5/2016).

Jarvis juga membeberkan alasan mengapa Vinales akhirnya memutuskan meninggalkan Suzuki, pabrikan yang memberinya jalan untuk tampil di premier class.

“Alasan Mack bergabung dengan Yamaha adalah karena ia menyadari dominasi tim dan hebatnya (motor) M1 kami. Ia telah menunjukkan skill dan attitude-nya. Ia masih muda dan mau mengambil risiko,” tandasnya.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(fap)

   

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini