Share

Rider Yamaha Segera Tentukan Masa Depan

Zanel Farha Wilda, Jurnalis · Kamis 26 Mei 2016 11:26 WIB
https: img.okezone.com content 2016 05 26 38 1398120 rider-yamaha-segera-tentukan-masa-depan-TMMsNRuUga.jpg Pol Espargaro (Foto: Twitter resmi Yamaha Tech 3)
A A A

BORMES LES MIMOSAS - Pembalap Pol Espargaro belum memutuskan apakah akan bertahan atau pindah tim untuk MotoGP 2017. Tidak ingin terus ada spekulasi, rider Yamaha untuk Tim Monster Yamaha Tech 3 tersebut akan menentukan masa depannya dalam waktu dekat ini.

Hal tersebut disampaikan langsung manajer pembalap yang bersangkutan, Homer Bosch. Bosch mengatakan, saat ini Espargaro sedang memikirkan beberapa pilihan yang ada. Menurutnya, saat ini rider berusia 24 tahun tersebut memiliki lebih dari dua pilihan.

“Kami memiliki tiga opsi dan kami akan memutuskan apa yang akan kami lakukan dalam beberapa hari ke depan,” ungkap Bosch, sebagaimana diberitakan Motorsport, Kamis (26/5/2016).

“Kami mungkin akan mengumumkan keputusan kami sebelum berlangsungnya Grand Prix Katalunya,” sambungnya.

GP Katalunya dijadwalkan berlangsung pada Minggu 5 Juni 2016. Kemungkinan besar, Espargaro dan Yamaha Tech 3 akan memberikan kepastian kelanjutan atau berakhirnya kerjasama di antara keduanya sebelum konferensi pers GP Katalunya.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(zan)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini