Share

Rider Ducati Punya Talenta yang Besar

Zanel Farha Wilda, Jurnalis · Kamis 26 Mei 2016 12:08 WIB
https: img.okezone.com content 2016 05 26 38 1398164 rider-ducati-punya-talenta-yang-besar-17s1YZX7Ys.jpg Hector Barbera (Foto: AFP)
A A A

BOLOGNA - General Manager Ducati, Luigi ‘Gigi’ Dall’Igna, memuji performa yang sudah ditunjukkan pembalap dari tim satelitnya Avintia Racing, Hector Barbera. Gigi menilai, Barbera memiliki talenta yang besar.

Meski hanya sebagai pembalap tim satelit, Barbera memberikan penampilan yang apik musim ini. Dari enam seri yang sudah dilewati, pembalap berusia 29 tahun itu duduk di posisi delapan klasemen sementara.

Posisi Barbera di klasemen lebih baik dari dua pembalap tim utama Ducati yakni Andrea Iannone yang ada di posisi sembilan, dan Andrea Dovizioso yang ada di posisi 11. Melihat hasil tersebut, Gigi tak kuasa menahan diri untuk memberikan pujian.

“Barbera memilik talenta yang luar biasa. Dia sudah menunjukkannya ketika membalap dengan luar biasa di kelas 125cc dan 250cc,” puji Gigi, sebagaimana diberitakan Speedweek, Kamis (26/5/2016).

Posisi Barbera jauh lebih baik dari rekan setimnya Loris Baz. Saat ini, Baz bertengger di posisi 20 dengan raihan delapan poin, tertinggal 35 poin dari Barbera.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(zan)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini