Share

Marc Marquez Kenal GP Austria Berkat F1

Zanel Farha Wilda, Jurnalis · Kamis 26 Mei 2016 17:07 WIB
https: img.okezone.com content 2016 05 26 38 1398494 marc-marquez-kenal-gp-austria-berkat-f1-gm6X6bqDgi.jpg Marc Marquez (Foto: AFP)
A A A

AALST - Dorna, selaku penyelenggara MotoGP, untuk pertama kalinya menyertakan Grand Prix (GP) Austria di kalender kompetisi musim 2016. Sebelum mengaspal musim ini, pembalap Repsol Honda, Marc Marquez, mengaku pertama kali mengenal GP Austria berkat ajang Formula One (F1).

Marquez sebelumnya menyatakan sudah tidak sabar membalap di GP Austria. Menurut pembalap berusia 23 tahun tersebut, balapan yang diadakan di Sirkuit Red Bull Ring itu akan berjalan menarik, seperti yang dia lihat saat menonton pertarungan F1.

“Di video game, saya tidak pernah memainkan rute di sirkuit ini. Tapi, saya sebelumnya suka menyaksikan balapan Formula One (yang berlangsung di Sirkuit Red Bull Ring),” kata Marquez, sebagaimana diberitakan Speedweek, Kamis (26/5/2016).

“Saya tahu Formula One kembali hadir di Austria pada 2013 setelah 11 tahun absen,” sambung pembalap berjuluk The Baby Alien tersebut.

GP Austria dijadwalkan berlangsung pada Minggu 14 Agustus 2016. Sebelum membalap di Spielberg, para pembalap MotoGP terlebih dahulu harus bertarung di GP Katalunya, Belanda, dan Jerman.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(zan)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini