Share

Sebelum Balapan, Marquez Sudah Jajal Podium GP Austria

Zanel Farha Wilda, Jurnalis · Kamis 26 Mei 2016 19:13 WIB
https: img.okezone.com content 2016 05 26 38 1398505 sebelum-balapan-marquez-sudah-jajal-podium-gp-austria-SUug3YSqRk.jpg Marc Marquez (Foto: Twitter resmi Repsol Honda)
A A A

AALST - Pembalap Repsol Honda, Marc Marquez, berusaha keras memenangkan atau setidaknya menginjak podium semua balapan yang tersisa di MotoGP 2016, salah satunya GP Austria. Bahkan sebelum balapan resmi dimulai, Marquez mengaku sudah pernah menjajal rasanya berdiri di atas podium GP Austria.

MotoGP 2016 merupakan musim debut GP Austria masuk dalam kalender kompetisi. Meski Sirkuit Red Bull Ring, tempat dilaksanakan GP Austria, adalah trek yang masih baru untuknya, Marquez bertekad memberikan yang terbaik agar bisa memenangkannya.

“Saya sudah meraih tempat podium pada hari pertama saya (datang ke Sirkuit Red Bull, pada September 2015). Jadi, saya sudah tahu bagaimana caranya ke sana,” kata Marquez, sebagaimana diberitakan Speedweek, Kamis (26/5/2016).

“Bahkan, saya melakukan wawancara di podium saat hari pertama saya di Spielberg. Saya sudah berkata kepada orang-orang di Red Bull bahwa saya akan mencoba untuk kembali berdiri di atas sana pada Agustus,” sambung juara dunia dua kali MotoGP itu.

GP Austria dijadwalkan berlangsung pada Minggu 14 Agustus 2016. Sebelum membalap di Spielberg, para pembalap MotoGP terlebih dahulu harus bertarung di GP Katalunya, Belanda, dan Jerman.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(zan)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini