Share

Marc Marquez Berharap GP Austria Ramah untuk Honda

Zanel Farha Wilda, Jurnalis · Kamis 26 Mei 2016 20:02 WIB
https: img.okezone.com content 2016 05 26 38 1398508 marc-marquez-berharap-gp-austria-ramah-untuk-honda-Y7Kc74FO2t.jpg Marc Marquez (Foto: Twitter resmi Marquez)
A A A

AALST - Pembalap Repsol Honda, Marc Marquez, mengaku sulit memprediksi siapa yang akan berjaya di GP Austria musim ini. Marquez hanya berharap, balapan yang akan berlangsung di Sirkuit Red Bull Ring tersebut akan ramah untuk dirinya dan Honda.

Ini merupakan pertama kalinya GP Austria masuk dalam kalender MotoGP. Karena itu, sulit bagi Marquez melihat siapa yang berpeluang besar untuk menjadi pembalap pertama yang berhasil memenangkannya.

“Sulit untuk mengatakan (siapa yang akan lebih baik). Sirkuit ini terlihat bisa menjadi trek yang baik untuk Honda, tergantung dengan tikungan yang berbeda. Tikungan pertama cocok untuk Honda,” kata Marquez, seperti dimuat Speedweek, Kamis (26/5/2016).

“Tapi di tikungan tiga dan empat, bentuknya terlihat lebih cocok untuk motor Yamaha. Namun di dua tikungan terakhir mungkin lebih cocok untuk kami (Honda) lagi. Mari berharap ini akan menjadi milik Honda,” sambungnya.

Keberadaan GP Austria di MotoGP 2016 menggantikan GP Indianapolis. GP Austria dijadwalkan berlangsung pada Minggu 14 Agustus 2016, setelah GP Katalunya, Belanda, dan Jerman.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(zan)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini