Share

Kalah Dua Kali dari Rio Haryanto di GP Monaco, Ini Komentar Wehrlein

Ezha Herdanu, Jurnalis · Jum'at 27 Mei 2016 08:12 WIB
https: img.okezone.com content 2016 05 27 37 1398944 kalah-dua-kali-dari-rio-haryanto-di-gp-monaco-ini-komentar-wehrlein-vYPb4pLB7k.jpg Pascal Werhlein (Foto: Facebook resmi Tim Manor)
A A A

MONTE CARLO – Hari pertama seri keenam gelaran Formula One (F1) musim 2016, nampaknya bukan hari keberuntungan pembalap Tim Manor Racing, Pascal Wehrlein. Sebab dalam dua sesi latihan bebas yang berlangsung, ia harus puas menempati posisi paling buncit.

Pada sesi latihan bebas pertama yang berlangsung di Sirkuit Monaco, Wehrlein hanya mampu mencatatkan waktu 1 menit 20.868 detik. Sedangkan di latihan bebas kedua pembalap berdarah Jerman itu mencatatkan waktu 1 menit 18.814 detik.

Dengan performa buruk tersebut membuat Wehrlein harus puas berada di belakang rekan setimnya, Rio Haryanto sebanyak dua kali. Melihat kondisi tersebut lantas mendapatkan komentar langsung dari Wehrlein.

“Di FP1 kami tidak mendapatkan cukup banyak waktu di lintasan seperti yang kami harapkan karena kombinasi beberapa faktor, termasuk gangguan virtual safety car dan akhirnya bendera merah yang mengakhiri sesi lebih awal,” ucap Wehrlein dalam rilis yang diterima Okezone, Jumat (27/5/2016).

“FP2 jauh lebih baik dan kami berhasil menyelesaikan banyak pekerjaan yang cukup memuaskan. Namun masih ada banyak yang harus dilakukan untuk persiapan menghadapi sisa akhir pekan,” tuntas pembalap berusia 21 tahun tersebut.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(fap)

   

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini