Share

Perasaan Rekan Setim Rio Haryanto Mengaspal di Sirkuit Monaco

Ezha Herdanu, Jurnalis · Jum'at 27 Mei 2016 09:11 WIB
https: img.okezone.com content 2016 05 27 37 1398945 perasaan-rekan-setim-rio-haryanto-mengaspal-di-sirkuit-monaco-jekbyE7sdX.jpg Pascal Werhlein (Foto: Facebook resmi Tim Manor)
A A A

MONTE CARLO – Sebagai Rookie di gelaran Formula One (F1) musim 2016, mengaspal di Sirkuit Monaco menjadi pengalaman baru untuk pembalap Tim Manor Racing, Pascal Wehrlein. Maka dari itu, pembalap berpaspor Jerman itu pun mengaku sangat senang bisa merasakan tampil di sirkuit tersebut.

“Hari ini merupakan pertama kalinya saya mengemudi di trek luar biasa ini (Sirkuit Monaco), dan juga pertama kalinya kami memakai ban Ultrasoft, sehingga banyak sekali hal terjadi,” ucap Wehrlein dalam rilis yang diterima Okezone, Jumat (27/5/2016).

“Akan tetapi, secara keseluruhan hasil hari pertama ini bukanlah awal yang buruk untuk akhir pekan, dan sekarang saya tidak sabar menunggu hari Sabtu untuk kembali ke luar sana lagi,” sambung pembalap berusia 21 tahun tersebut.

Wehrlein sendiri melalui dua sesi latihan bebas di GP Monaco dengan hasil yang kurang memuaskan. Pada sesi latihan bebas pertama yang berlangsung di Sirkuit Monaco, Wehrlein hanya mampu mencatatkan waktu 1 menit 20.868 detik.

Sedangkan di latihan bebas kedua pembalap berdarah Jerman itu mencatatkan waktu 1 menit 18.814 detik. Hasil minor tersebut pun memaksa Wehrlein harus mengakui keunggulan rekan setimnya, Rio Haryanto, yang berada tepat di atasnya.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(mrh)

   

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini