Share

Duo Mercedes Insecure dengan Kecepatan Pembalap Red Bull

Tatang Adhiwidharta, Jurnalis · Jum'at 27 Mei 2016 15:02 WIB
https: img.okezone.com content 2016 05 27 37 1399339 duo-mercedes-insecure-dengan-kecepatan-pembalap-red-bull-2Ru9T2eScK.jpg Red Bull dan Mercedes. (Foto: F1 Fanatic)
A A A

MONTE CARLO – Dua pembalap Mercedes AMG, Lewis Hamilton dan Nico Rosberg, merasa terancam dengan kemampuan jet darat milik Daniel Ricciardo pada latihan bebas hari pertama (FP1), Kamis 26 Mei 2016. Driver asal Australia tersebut sukses memperbaiki waktunya dan menjadi yang tercepat di FP2.

Sebelumnya, Hamilton dan Rosberg mampu mendominasi latihan bebas pertama dengan mengisi posisi terdepan. Namun, pada kesempatan kedua, Ricciardo menggeber RB12 miliknya dengan menjadi yang tercepat di sesi terakhir.

“Hal ini sangat jelas mengejutkan seberapa cepat mereka, kami mengharapkan untuk tetap bersaing. Namun saat ini kami memiliki pekerjaan rumah untuk bisa lebih baik lagi,”ucap Rosberg mengutip Wheels24, Jumat (27/52016).

Sementara Hamilton yang memiliki waktu terbaik di FP1 dengan 1 menit 15,537 detik mengatakan tak memiliki jarak begitu jauh. Menurutnya, ia  hanya memiliki perbedaan waktu +0,93 detik dari Ricciardo.

“Saya tak merasa seperti memiliki jarak yang besar, masih ada waktu untuk memperbaikinya. Mereka ancaman yang nyata kali ini,” tuntas pembalap berusia 31 tahun tersebut.

Latihan bebas ketiga akan kembali tersaji di Sirkuit Monte Carlo, Monaco, Sabtu 28 Mei 2016.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(fap)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini