Share

Ducati Paling Stabil, Yamaha Nomor Dua

Reza Saputra, Jurnalis · Jum'at 27 Mei 2016 06:15 WIB
https: img.okezone.com content 2016 05 27 38 1398934 ducati-paling-stabil-yamaha-nomor-dua-fOcSiZkJfs.jpg Ducati motor paling stabil. (foto:AFP/Juan Mabromata)
A A A

AALST – Pembalap Tim Repsol Honda, Marc Marquez, menilai motor para pesaingnya di MotoGP musim 2016. Menurutnya, motor milik Ducati paling stabil selama ini, dan Yamaha di tempat kedua.

Ducati memang banyak peningkatan di musim ini. Dalam beberapa kesempatan, dua pembalapnya yakni Andrea Iannone dan Andrea Dovizioso sempat menjadi yang pertama dalam sesi free practice.

Bahkan pada seri sebelumnya di Sirkuit Mugello, Italia, Ducati lagi-lagi menempatkan pembalapnya di podium. Untuk pertama kalinya di musim ini, Iannone berhasil naik podium tiga di belakang Jorge Lorenzo dan Marquez.

Selain Ducati, ada Yamaha. Tim yang menjadi juara dunia kontruktor musim lalu tersebut masih menunjukan kualitasnya di kelas MotoGP. Dari enam seri yang sudah berlangsung, Movistar Yamaha sudah memenangkan empat di antaranya (tiga Lorenzo dan satu Valentino Rossi).

“Motor yang paling stabil adalah Ducati, terlihat sangat stabil, lalu Yamaha,” ujar Marquez, seperti dikutip dari Autosport, Jumat (27/5/2016).

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(fap)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini