Share

Honda Masih Harus Menunggu untuk Lebih Stabil

Reza Saputra, Jurnalis · Jum'at 27 Mei 2016 07:08 WIB
https: img.okezone.com content 2016 05 27 38 1398935 honda-masih-harus-menunggu-untuk-lebih-stabil-7OZfAVFVPq.jpg Honda masih menunggu untuk lebih stabil. (foto:AFP/Juan Mabromata)
A A A

AALST – Pembalap Tim Repsol Honda, Marc Marquez, mengaku bahwa timnya harus menunggu untuk mendapatkan motor yang lebih stabil di musim ini. Namun ia percaya, cepat atau lambat, Honda pasti akan mencapainya.

Musim ini Honda bisa dibilang merupakan pabrikan yang kerap mengalami inkonsistensi penampilan. Terkadang mereka bisa sangat cepat, namun di sisi lain Marquez juga kerap kesulitan untuk bersaing dengan pembalap lain.

Seperti contohnya pada balapan terakhir di Sirkuit Mugello, Italia, kemenangan The Baby Alien – julukan Marquez – yang tinggal di depan mata harus sirna. Marquez harus rela disalip Jorge Lorenzo pada lintasan lurus jelas garis finis.

Namun, Honda juga pernah berjaya bersama rider 23 tahun tersebut dalam dua seri musim ini. Di mulai dari seri Argentina, Marquez berhasil mengasapi Lorenzo kala itu. Berlanjut ke GP berikutnya di Amerika, rider asal Spanyol tersebut kembali menang atas Lorenzo.

“Kami masih belum mampu untuk menyelesaikan masalah seperti ini, tapi kami bekerja keras dan setiap waktu kami semakin dekat dan dekat,” kata Marquez, seperti dilansir dari Autosport, Jumat (27/5/2016).

“Kami masih harus menunggu (untuk lebih stabil) tapi kami harap secepatnya, tapi cepat atau lambat, kami pasti akan mencapainya, tuntasnya.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(rzs)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini