Share

Calon Rekan Setim Valentino Rossi Puas dengan Tes di Valencia

Reza Saputra, Jurnalis · Jum'at 27 Mei 2016 09:02 WIB
https: img.okezone.com content 2016 05 27 38 1398939 calon-rekan-setim-valentino-rossi-puas-dengan-tes-di-valencia-r8U2cmmvOX.jpg Vinales puas dengan tes di Valencia. (foto:AFP)
A A A

VALENCIA – Rider Suzuki Ecstar, Maverick Vinales mengaku puas dengan hasil tes yang dilakukan timnya di Sirkuit Valencia, Spanyol. Suzuki memutuskan untuk menggelar sesi latihan tertutup selama dua hari di Valencia.

Menurut Vinales, dirinya merasa mendapat feeback yang positif untuk GSX-RR miliknya. Rider 21 tahun tersebut juga merasa mesin motornya sangat cepat di beberapa kesempatan.

Namun calon rekan setim Valentino Rossi di Tim Movistar Yamaha musim depan tersebut merasa masih ada beberapa bagian yang harus diperbaiki. Ia dan timnya juga tengah berusaha untuk mendapatkan keseimbangan selama berada di atas motor.

“Ini adalah tes yang positif, kmai memiliki feeback yang akan sangat berguna untuk masa depan. Mesin GSX-RR sudah sangat baik di beberapa titik, tapi juga masih ada kekurangan di beberapa daerah lainnya. Kami sedang bekerja untuk menemukan keseimbangan yang lebih baik,” jelas Vinales, seperti dilansir dari situs resmi MotoGP, Jumat (27/5/2016).

Vinales yang sempat tampil impresif di Le Mans dengan merengkuh podium pertamanya di kelas MotoGP, harus menerima kenyataan hanya mampu finis di tempat keenam saat mentas di Mugello. Padahal, rider asal Spanyol tersebut berhasil merebut posisi dua pada sesi kualifikasi.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(rzs)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini