Share

Kolega Maverick Vinales Puas dengan Hasil Tes di Valencia

Riski Bayuni Sagala, Jurnalis · Jum'at 27 Mei 2016 11:05 WIB
https: img.okezone.com content 2016 05 27 38 1399081 kolega-maverick-vinales-puas-dengan-hasil-tes-di-valencia-ZIfVW8WjrH.jpg Aleix Espargaro (Foto: AFP)
A A A

VALENCIA – Pembalap Tim Suzuki Ecstar, Aleix Espargaro mengaku puas dengan performan motornya dalam sesi uji coba di Valencia, Spanyol. Rekan setim Maverick Vinales tersebut menyatakan, masih banyak hal yang harus diperbaiki oleh timnya.

Dalam enam seri terakhir, Espargaro masih belum berhasil membukukan satu podium pun. Sementara rekan setimnya, Vinales telah berhasil naik podium sekali yakni saat menjajal sirkuit Le Mans, Prancis, beberapa waktu lalu.

Alhasil, Espargaro harus puas berada di posisi keenam klasemen sementara dengan raihan 49 poin. Sementara Vinales berada di posisi kelima dengan selisih 10 poin lebih unggul darinya. Kendati demikian, Espargaro mengaku optimis timnya akan meningkatkan performa motornya.

“Seri balapan di Mugello sangat berat, tetapi sesi uji coba selalu menjadi sesi yang penting bagi kami. Kami masih dalam tahap pengembangan dan kami harus terus berkembang,” ujar Espargaro, sebagaimana dikutip dari laman resmi MotoGP, Jumat (27/5/2016).

“Di sini ada beberapa hal yang diuji. Tim bekerja dengan sangat keras dan memberikan kami dukungan. Kami menguji dua sasis. Saya senang dengan hasil sesi uji coba satu di antaranya, jadi kami berhasil mencapai kemajuan,” tambahnya.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(fap)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini